Search

Penandatanganan Memorandum of Understanding antara IDX Incubator & Xcel Asia & PT Envy Technologies


Jakarta, 1 Oktober 2019 – PT Envy Kapital Internasional (EKI), perusahaan yang bergerak di bidang bisnis investasi teknologi melakukan penandatanganan kerja sama dengan Xcel Asia Inc, akselerator startup Pan-Asia pertama yang juga bergerak di bidang teknologi, termasuk fintech, artificial intelligent (AI), robotic, smart driving, green tech, dan lain-lain. Bentuk kerja sama tersebut dalam hal ini adalah EKI berinvestasi pada saham Xcel Asia Inc yang berbasis di Taiwan dengan total nilai sebesar 2.085 lembar saham untuk harga US$ 479 per saham.


EKI melihat bahwa dengan berinvestasi di Xcel Asia, EKI juga mendukung bertumbuhnya industri fintech di Indonesia. Xcel Asia sebagai perusahaan regional dan akselerator fintech merupakan salah satu motor penggerak ekosistem startup teknologi negara-negara berkembang di Asia. Xcel Asia telah memiliki rekam jejak yang kuat dalam investasi startup, akselerasi, dan pengelolaan dana. Dengan demikian, ke depannya diharapkan Xcel Asia juga menjadi bagian dari EKI untuk menumbuhkan fintech di Indonesia agar lebih tangguh.


Mahendra MSCDirektur PT Envy Kapital Internasional (kanan) bersama Yu Kai WenFounding Partner & Chairman Xcel Asia Inc. (kiri) pada saat melakukan penandatanganan kerja sama antara Envy Kapital Internasional dan Xcel Asia, di Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.


Mahendra MSCDirektur PT Envy Kapital Internasional (kanan) berbincang dengan Yu Kai WenFounding Partner & Chairman Xcel Asia Inc. (kiri) usai melakukan penandatanganan kerja sama antara EKI dan Xcel Asia, di Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.

8 views0 comments