CEO KO-IN Toko Indonesia yang merupakan program yg dikembangkan PT. Envy Technologies Indonesia and PT. Ritel Global Solusi, Devi Erna Rachmawati, mendapatkan penghargaan TOP 50 Women Leader Interational (WLIN) Award .
WLIN merupakan global women leader international network yang memiliki visi untuk mengembangkan women empowerment diseluruh dunia dan juga sebagai wadah bagi leader2 untuk pengembangan jaringan bisnis bagi wanita didunia. Dalam acara yang dihadiri 20 Negara yang tergabung dalam Women Leader International Network antara lain :
VietNam
Malaysia
Indonesia
Singapore
ThaiLan
China
Hongkong
Macao
Japan
Korean
Taiwan
Indian
Bosnia
Russia
American
Philipine
Kenya
Germany
Venezuela
England
CEO KO-IN merupakan salah satu penerima TOP 50 women leader international award terbaik dengan mengusung program “Women Empowerment Throught KO-IN Toko Indonesia”. KO-IN tidak hanya memberikan value kepada Warung/Toko Kelontong untuk menaikkan income warung dengan dengan berjualan online melalui KO-IN dan juga memberikan wadah sebagai market place bagi Usaha Kecil Menengah, namun KO-IN juga memiliki visi untuk Women Empowerment diIndonesia dimana KO-IN memberikan wadah bagi ibu-ibu/wanita yang ingin berbisnis dari rumah dengan berparyner dengan KO-IN. Sehingga Ibu rumah tangga dapat membantu memberikan tambahan income untuk keluarga tanpa meninggalkan rumah.
KO-IN akan bekerjasama dengan negara-negara yang tergabung dalam WLIN untuk mengembangkan program KO-IN Women Empowerment, peserta WLIN sangat berharap KO-IN tidak hanya dikembangkan di Indonesia.
CEO KO-IN mengatakan tahun ini akan fokus pengembangan di Indonesia, dan diharapkan tahun depan KO-IN dapat expansi ke negara2 ASEAN juga kenegara Anggotan WLIN.
Setelah Acara TOP 50 WLIN Award, CEO KO-IN bersama 4 wanita Indonesia lainnya penerima Award disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Bpk Ibnu Hadi DiKantor Kedutaan Besar RI di Hanoi. Ibnu memberikan selamat kepada penerima award sekaligus berpesan untuk dapat membantu para pengusaha wanita Indonesia khususnya Pengeusaha Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat berprestasi dan memasarkan produknya sampai ke luar negeri, dan berharap KO-IN Toko Indonesia sebagai jembatan dan market place bagi UMKM untuk memasarkan produknya sampai keluar negeri. Ibnu sangat mensupport dan akan membantu KO-IN untuk dapat expansi ke negara Vietnam, karena visi misi KO-IN sejalan dengan program pengembangan UMKM Pemerintah Indonesia.
Comments